Modal Kuat AREA Bersaing di Bisnis Data Center Indonesia

Berita24 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Presiden Direktur PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA31), Michael Alifen optimistis terhadap strategi korporasi AREA untuk melantai di BEI melalui pencatatan saham perdana (Initial Public Offering/IPO).

Sebagai perusahaan data center yang sudah berusia 20 tahun dan melayani 200 perusahaan, AREA terus mendorong peluang bisnis dan menargetkan penguatan layanan dan fasilitas data center. AREA juga optimistis terhadap daya saing AREA sebagai data center lokal dalam persaingan bisnis data center karena ditopang keistimewaan yakni menyediakan data senter sekaligus teleport facility untuk satelit.

Direktur Utama Panin Sekuritas, Prama Nugraha sebagai penjamin emisi melihat prospek bisnis AREA yang sangat menjanjikan di tengah pesatnya transformasi teknologi dan digitalisasi. Selain itu Prospek ekonomi RI dan perkembangan politik yang stabil dinilai Panin Sekuritas sebagai peluang bagi ekspansi AREA memperluas bisnis layanan daya center.

Seperti apa prospek dan tantangan pengembangan bisnis AREA pasca IPO? dan Direktur Utama Panin Sekuritas, Prama Nugraha Selengkapnya simak dialog Safrina Nasution dengan Presiden Direktur PT Dunia Virtual Online Tbk (AREA31), Michael Alifen dalam Closing Bell CNBC Indonesia (Kamis, 21/03/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  Utang BUMN Karya Rp 46 Triliun, Bank Himbara Kompak Kerek Pencadangan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *