Jika Prabowo Presiden, Ini Jajaran Menteri Usulan Pengusaha

Berita36 Dilihat

Jakarta, CNBC Indonesia- Tim Analis Kebijakan Ekonomi Apindo, Ajib Hamdani menilai pelaksanaan Pemilu 2024 yang hampir pasti satu putaran dan terjaganya stabilitas politik & ekonomi diharapkan menjadi insentif positif bagi ekspansi sektor usaha 2024.

Pengusaha juga berharap para Menteri yang akan mengisi jajaran Kabinet 2024-2029 dapat diisi dengan kombinasi dari unsur birokrat dan teknokrat. Bagi sektor vital dan berdampak besar ke daya ungkit ekonomi bisa diduduki oleh teknokrat dan berpihak pada sektor usaha.

Sementara Wakil Ketua Komite Tetap Kebijakan Fiskal & Publik Kadin Indonesia, Anggana Bunawan menilai pentingnya sosok Menteri yang berintegrasi yang bisa menjaga stabilitas dan berpihak dan mampu mendorong ekonomi RI.

Seperti apa jajaran kabinet yang diharapkan pelaku usaha? bagaimana sektor melihat program Prabowo-Gibran jika menang Pemilu 2024?

Selengkapnya simak dialog Anneke Wijaya dengan Tim Analis Kebijakan Ekonomi Apindo, Ajib Hamdani dan Wakil Ketua Komite Tetap Kebijakan Fiskal & Publik Kadin Indonesia, Anggana Bunawan dalam Power Lunch,CNBCIndonesia (Rabu, 20/03/2024)

Saksikan live streaming program-program CNBC Indonesia TV lainnya di sini


Quoted From Many Source

Baca Juga  Bursa Asia Mulai Bangkit Lagi, IHSG Bakal Ikutan?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *