Anak-Anak Lebih Suka Gadget, Pengusaha Mainan Mulai Ketar-ketir : Okezone Economy

Berita115 Dilihat

JAKARTA – Ada berbagai tantangan pada industri mainan Indonesia saat ini. Salah satunya perkembangan teknologi yang mampu menggeser produk mainan anak.

Ketua Umum Asosiasi Mainan Indonesia, Sutijadi Lukas dalam konfersi pers Peraga Expo mengatakan bahwa salah satunya adalah tantangan dalam meyakini orang tua terkait pentingnya mainan untuk anak-anak.

Oleh sebab itu diperlukan peran orang tua dalam mengarahkan mainan untuk anak.

Banyak orang tua yang tidak ingin kesulitan dalam mengasuh anak. Sehingga orang tua lebih memilih memberikan gadget daripada mainan kepada anak.

 BACA JUGA:

Maka dari itu, Lukas mencoba mengingatkan orang tua untuk menjaga kestabilan jiwa dan pemikiran anak. Dengan memberikan edukasi mainan terhadap anak-anak.

Baca Juga: Bertabur Hiburan dan Edukasi Keuangan, Pesta Rakyat Simpedes 2023 Siap Menyapa Warga Bandung


Follow Berita Okezone di Google News


“Saya berharap produk mainan yang dibawa tidak berupa gadget melainkan pure mainan. Hal ini dapat menjadi cara untuk Indonesia agar kembali ke mainan tradisional bagi anak-anak,” katanya dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat, 11 Agustus 2023.

 BACA JUGA:

Sehingga dengan begitu industri dapat merancang produk mainan yang berkualitas untuk anak. Maka dari itu akan membantu orang tua dalam mengedukasi anak dengan produk mainan yang bermutu.

Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis Okezone.com tidak terlibat dalam materi konten ini.

Quoted From Many Source

Baca Juga  Bos MORA Gak Minta Commitment Fee

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *